Selasa, 12 April 2011

JANGAN TAKUT DONOR GINJAL

Ginjal adalah organ donor yang paling dicari di seluruh dunia, demikian menurut Organisasi Kesehatan Sedunia (WHO). Untuk mengatasi kekurangan organ ini, sebagian rumah sakit menciptakan program yang mencocokkan calon donor dengan penerima. Pada tahun 2006, Rumah Sakit Universitas Johns Hopkins mengadakan jumpa pers untuk mengumumkan keberhasilan mereka dalam operasi yang melibatkan sepuluh orang, lima donor dan lima penerima. Dr. Dorry Segev salah seorang dokter bedah menggarisbawahi masalahnya dalam wawancara dengan VOA.

“Setiap tahun kami mendaftar lebih banyak orang untuk cangkok ginjal karena semakin banyak orang mengalami gagal ginjal, semakin banyak orang menjadi kandidat transplantasi.” kata Dr. Segev.

Orang sering menjadi donor karena orang yang mereka kasihi membutuhkan ginjal. Sebagian melakukannya karena alasan altruistik. Dan itulah yang menjadi alasan Judy Payne. “keputusan itu rasanya tidak sulit. Saya suka memberi kepada orang lain. Saya suka berbagi berkat saya sebisa mungkin.” jelasnya.

Dr. Segev mempelajari lebih dari 80.000 donor ginjal yang masih hidup, mulai dari operasi sampai tiga bulan setelah itu. Sebagian besar pendonor hidup sehat.
“Kami mendapati bahwa donasi organ ketika hidup sangat aman. Resiko kematian akibat menyumbangkan ginjal adalah satu banding 10.000, jauh lebih kecil dibanding resiko operasi-operasi lain yang mungkin anda jalani.” kata Dr. Segev.
Riset itu menunjukkan bahwa jumlah donor dengan usia di atas 50 telah berlipat dua. Ini menjadi salah satu alasan mengapa dokter ingin tahu resiko semua kelompok sebelum masuk ruang bedah

Sumber : http://www.ikcc.or.id

1744 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1601 – 1744 dari 1744   Lebih baru›   Terbaru»
Bambangrudiansyahputra mengatakan...

Assalam mualaikum Wr,Wb.

Nama:Bambang Rudiansyah Putra
Hobi:Renang
Usia:27
Tinggi BD:170
Asal kota:Medan Sumut

Insyah allah saya sunguh"bersedia menjual ginjal saya karna allah amin.

Bambangrudiansyahputra mengatakan...

Assalam mualaikum Wr,Wb.

Nama:Bambang Rudiansyah Putra
Hobi:Renang
Usia:27
Tinggi BD:170
Asal kota:Medan Sumut
Tlp:0895611239706
Insyah allah saya sunguh"bersedia menjual ginjal saya karna allah amin.

Heni kustini mengatakan...

Saya heni kustini umur 21 tahun gol darah A, jika butuh pendonor ginjal saya hubungi no ini 087822294587, domisili bandung

Heni kustini mengatakan...

Saya heni kustini umur 21 tahun gol darah A, jika membutuhkan pendonor hub saya di 087822294587 domisili bandung

Heni kustini mengatakan...

Saya heni kustini umur 21 tahun gol darah A, jika membutuhkan pendonor hub saya di 087822294587 domisili bandung

Heni kustini mengatakan...

Saya heni kustini umur 21 tahun gol darah A, jika membutuhkan pendonor hub saya di 087822294587 domisili bandung

Iyos berlian mengatakan...

Sy butuh uang,
Saya ingin menjual ginjal saya
hub 08985651183

Unknown mengatakan...

Kepada bapak/ibu yang terhormat.
Saya Henny susana.

Saya niat mendinorkan ginjal saya sebelah.
Nama : Henny susana
Tgl lahir : 26 sep 1982
Glng darah : O
No tlp Hp : 081919570758
081283421497
Bila siapa saja yang membutuhkan ginjal saya silakan hubungi saya bilah tidak di angkat tlng sms biyar d hubungi kembali terimakasi.

Unknown mengatakan...

saya ingin jual salah satu ginjal saya.. harga nego. sehat jasmani rohani.. hub. 0838555606 Rizal gol. O

mamadd.asnur mengatakan...

saya ingin mendonorkan ginjal saya hubungi 085788884687. serius

mamadd.asnur mengatakan...

sy ingin mendonorkan ginjal saya. hubungi saya di nomer 085788884687

Unknown mengatakan...

Sy laki laki usia 38 thn goldar o sehat jasmani dan rohani. Sy ingin mendonorkan ginjal sy dgn kesepakatan kompensasi bersama. Tlp or wa 0895605744688

Unknown mengatakan...

saya ikin baihaki siap mendonorkan satu dari ginjal saya, jika ada yg membutuhkan silahkan telp 082315731625 saya laki-laki umur 21 tahun golongan darah O,
terimakasih.......

sang penolong mengatakan...

anda butuh dana besar dan dijamin terwujud....ikut saja pesugihan!!!!!!hubungi 085641167326

Unknown mengatakan...

Saya mau jual ginjal untuk bayar utang bisa hub082328601874

Unknown mengatakan...

Saya mau jual ginjal bisa hub 082328601874
Tinggal di magelang.umur 35 butuh cepat

Unknown mengatakan...

Saya mau jual ginjal bisa hub 082328601874
Tinggal di magelang.umur 35 butuh cepat

Unknown mengatakan...

Saya juga ingin mendonorkan ginjal saya buat keluarga supaya bebas hutang golongan darah A no hp 081286219290

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Unknown mengatakan...

Saya Devina dari Indonesia di Surabaya, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya buat kepada Nyonya Elizabeth yang kebetulan menjadi peminjam daring perusahaan pinjaman Elizabeth dan saya berdoa kepada ALLAH agar dia melihat tulisan saya satu hari ini.

 Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana ia telah scammed meminta pinjaman online dari Dr James Mowat, menurutnya sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Ny. Elizabeth dan Ny. Elizabeth meminjamkan Rp250.000.000 Rupiahnya tanpa stres dan penundaan, jangan hubungi Dr James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya bagaimana cara mendapatkan pinjaman dari Ny. Elizabeth, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Ny. Elizabeth. Saya berkeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan. sangat mudah tentang cara mengajukan pinjaman dari Ny. Elizabeth, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir aplikasi, mengembalikannya, mengirim salinan kartu identitas saya yang telah dipindai, kemudian mendaftar ke perusahaan dan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya . maka saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? dia menjawab mengatakan itu semua yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Ny. Elizabeth dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati, untungnya bagi saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui, tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik Ny. Elizabeth dan itu adalah mengapa Anda melihat posting ini hari ini. yang mengejutkan saya, saya menerima peringatan dari 150000000 Rupiah. Jadi saya menyarankan setiap orang yang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs Elizabeth melalui Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk pinjaman yang aman, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau Anda juga dapat menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu belokan yang baik layak yang lain.

dr ameer mengatakan...

Halo setiap tubuh namaku Ny. John
saya di sini untuk mempublikasikan kepada dunia tentang bagaimana saya menjadi kaya setelah menjual
ginjal di rumah sakit Fortis India, sebelum sekarang, keluarga saya sangat miskin
sejauh kita tidak mampu membayar satu mil sehari. saya telah
mencari cara untuk mengurangi kemiskinan ini sampai saya bertemu Dr AMEER
kontak di internet yang setuju untuk membeli ginjal saya dengan jumlah
$ 520.000 dolar,
dia membayar saya setengah dari jumlah sebelum operasi berlangsung di sini
India dan sisanya diberikan kepada saya uang tunai setelah operasi, sekarang saya
saya berani mengatakan keluarga saya dan saya tidak akan pernah miskin lagi dalam hidup.
Nasihat Anda untuk menemuinya di (fortis.hospital.in@gmail.com)

Unknown mengatakan...

Saya ingin donor ginjal hub saya di no ini 083115618109

Dr.elvis mengatakan...

Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? atau Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami. Saya berspesialisasi dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup yang sesuai. Hubungi Email: doctorelviswhyte@gmail.com atau whatsapp +2347083629144 untuk informasi lebih lanjut

Anonim mengatakan...

Bagaimana cara nya bu

Unknown mengatakan...

Selamat datang di Klinik Dokter Kenneth. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda atau lainnya
organ jika ya melamar penjualan hari ini dan Anda akan diberikan maksimum
kepuasan yang Anda butuhkan.Hubungi saya melalui email: doctorkennethclinic@gmail.com

Sopyan mengatakan...

Saya bersedia menjual ginjal saya golongan saya "O" umur saya 32 tahun saya tinggal di surabaya no saya 081252580905.email saya (riyansopyan07@gmail.com)

Unknown mengatakan...

Saya ingin jual ginjal, butuh cepat. Minat hub 087713995109.

Unknown mengatakan...

nama: ahmad azhari ritonga
Jumlah yang dibutuhkan: 100 juta
durasi: 3 tahun
negara: indonesia
Tujuan pinjaman: renovasi rumah
Pendapatan bulanan: 6 juta
Nomor telepon: 087713995109

Unknown mengatakan...

Sy siap donor ginjal.
Domisili pulau sulawesi.
Siap ke tempat yg membutuhkan klo memang serius.
081342746631

Unknown mengatakan...

Sy siap donor ginjal.
Domisili pulau sulawesi.
Siap ke tempat yg membutuhkan klo memang serius.
081342746631

Unknown mengatakan...

Sy siap donor ginjal.
Domisili pulau sulawesi.
Siap ke tempat yg membutuhkan klo memang serius.
081342746631

Unknown mengatakan...

Saya wanita umur 32 ingin menjual ginjal saya golongan darah 0.bisa hubungi 087737909305.

Anonim mengatakan...

Saya ingin menjual ginjal . Goldarah O sehat jasmani rohani . Kalau minatt hubungi 083893087676 . Harga bisa dibicarakan

Drella Brenton mengatakan...

Halo, kami membutuhkan donor mendesak sekarang.
jika Anda siap untuk menjual sperma, telur, ginjal, hati seharga $ 500.000,00 segera hubungi rumah sakit di: drellahospital@gmail.com
ini adalah tempat yang tepat untuk menjual / membeli dan menyumbangkan ginjal LINE ID 1413290

Dr.elvis mengatakan...

Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? atau Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena kehancuran keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami, saya mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Hubungi Email: doctorelviswhyte@gmail.com atau whatsapp us +2347083629144 untuk informasi lebih lanjut

Dr.elvis mengatakan...

Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? atau Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena kehancuran keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami, saya mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Hubungi Email: doctorelviswhyte@gmail.com atau whatsapp us +2347083629144 untuk informasi lebih lanjut

Unknown mengatakan...

Saya laki2 usia 35th... Sht jasmani dan rohani
Tinggal di jkt.
Sy berniat mendonorkan ginjal sy karena sy membutuhkan uang untuk bayar hutang secepatnya
Dan sy tdk punya pilihan lain selain ini.
Untuk yg berminat atau siapapun yg membutuhkan silahkan hubungi saya di tlp/wa :083807973413 /email adiharyono619@yahoo.com
Tdk ada kata dp atau uang atau pun kompensasi sebelum deal. Trima kasih.

fatma mengatakan...

KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

Nama saya fatma. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka iseng, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi atau biaya garansi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan perusahaan pinjaman mereka yang curang.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah dibodohi oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama ibu Theresa, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari USD100.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunganya hanya 2%,

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: theresaloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan ia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda patuh.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbicara tentang Ny. Theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ny. Theresa, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: martinimarais1986@gmail.com sekarang, yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak

Unknown mengatakan...

Saya bersedia juga menjadi sukarelawan mendonorkan ginjal saya. Untuk info lanjut hubungi saja +6285736349638

Dr Michael mengatakan...

Selamat datang di rumah sakit Dokter michael. Apakah Anda ingin menjual ginjal atau organ lain jika ya mengajukan permohonan penjualan hari ini dan Anda akan diberikan kepuasan maksimum yang Anda butuhkan. Hubungi saya melalui email: stmichaelspecialisthospital@gmail.com

Dr Michael mengatakan...

Selamat datang di rumah sakit Dokter michael. Apakah Anda ingin menjual ginjal atau organ lain jika ya mengajukan permohonan penjualan hari ini dan Anda akan diberikan kepuasan maksimum yang Anda butuhkan. Hubungi saya melalui email: stmichaelspecialisthospital@gmail.com

Unknown mengatakan...

saya sangat butuh uang untuk melunasi hutang-hutang saya, silahkan bagi yang membutuhkan ginjal saya ada di nomor 082257443866

Unknown mengatakan...

Faqrul hikam
Indonesia
15jt
15 bulan
3jt
085758572932

Unknown mengatakan...

Saya siap donorkan ginjal saya,bisa hub.saya lngsung d 085758572932,mlm ini pun siap

Dr Michael mengatakan...

Selamat datang di rumah sakit Dokter michael. Apakah Anda ingin menjual ginjal atau organ lain jika ya mengajukan permohonan penjualan hari ini dan Anda akan diberikan kepuasan maksimum yang Anda butuhkan. Hubungi saya melalui email: stmichaelspecialisthospital@gmail.com

ambar suwiati mengatakan...

Saya bersedia mendonorkan satu ginjal saya,kondisi sehat,golongan darah O,domisili sidoarjo.bisa hubungi saya langsung 081217900989 / 087772777200

marcus jefferson mengatakan...

Selamat siang semuanya,
Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
neughrogist
dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
dapat membayar hutang anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami
informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
aplikasi?
+2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami
Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
nikmati berbisnis dengan kami

Email: dralexspeciallist@gmail.com

marcus jefferson mengatakan...

Selamat siang semuanya,
Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
neughrogist
dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
dapat membayar hutang anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami
informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
aplikasi?
+2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami
Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
nikmati berbisnis dengan kami

Email: dralexspeciallist@gmail.com

Mr Abdullah Ibrahim mengatakan...


Are you in need of Urgent Loan Here no collateral required all problem regarding Loan is solve between a short period of time with a low interest rate of 2% and

duration more than 20 years what are you waiting for apply now and solve your problem or start a business with Loan paying of various bills I think you have come to

the right place I'll advise you can

contact us via email
whatspp +917738214856
abdullahibrahimlender@gmail.com
Mr Abdullah Ibrahim

Mr Abdullah Ibrahim mengatakan...

Business Cash Finance?
Unsecured Finance
Fast and Simple Finance?
Quick Application Process?
Finance. Services Rendered include,
*Debt Consolidation Finance
*Business Finance Services
*Personal Finance services Help
We offer Finance at low interest rate.of 2%
We Offer all types of Finance
Open 7 days a week from 24/7
Service available nationwide

I'll advise you can contact us via email at
whatspp +917738214856
abdullahibrahimlender@gmail.com
Mr Abdullah Ibrahim

Unknown mengatakan...

dedi faris
asalamulaikum wr wb
saya mencari khusus pendonor ginjal WANITA
sewaktu waktu bisa cari laki laki jika saya butukan
ktp
umur 27 thn max
berat max 70kg
gol darah O+ dan ab+
ada kartu gol darah
ada hasil MCU awal
tidak bertato
riwayat medis bersih
belum pernah melakukan operasi cesar dll
sudah menikah.khusus yang belum menikah wajib ada saudara kandung
kompensasi sesuai kesepakatan
saya mengutamakan bertemu langsung,tidak berbasa basi
bagi yang berminat dengan kretia di atas bisa hub saya 085 731 624 827 ini bukan no wa

jika saya hapus post ini,,,berarti saya udah dapat pendonornya
mksh wasalamulaikum wr wb

Sandra Ovia Loan Firm mengatakan...

Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman pribadi uang, apakah Anda berutang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini, renovasi rumah Anda dan kami juga memberikan pinjaman BITCOIN dengan suku bunga sangat rendah 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan ke perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

Unknown mengatakan...

Saya Supriyadi umur 38th,ingin sekali mendonorkan ginjal saya, saya sehat wal'afiat, golongan darah A, dan saya berminat dengan tawaran bapak irawan.jika berminat hubungi saya di: 089606993109 ini jg WA saya.atau email saya. Karena kebutuhan mendesak sekali untuk membayar hutang-hutang saya. Tolonglah saya.

MRS MARIA ALEXANDER mengatakan...

Nama saya MARIA ALEXANDER. Anda dipersilakan untuk MARIA ALEXANDER LOAN COMPANY tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit finansial menjadi individu kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang ditentukan dan memiliki sumber daya keuangan yang baik di mana untuk menipu atau merampok orang dari uang mereka adalah tempat tabu di mana Anda diperlengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan yang selama ini saya hambat, itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditor online curang atau curang karena prioritas utama MARIA ALEXANDER LOAN COMPANY adalah memberikan dana di mata uang untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya meninggalkan dana kebutuhan Anda untuk:
✓ Tagihan Rumah Sakit
✓ Renovasi rumah
✓ Perluasan Bisnis
✓ Refinancing Penyuluhan Pertanian
✓ Penambangan Emas
✓ Membiayai proyek dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi Semua ini dan lebih banyak lagi

     email: {mariaalexander818@gmail.com}
Hanya WhatsApp :: {+1 315-659-4898}

MRS MARIA ALEXANDER mengatakan...

Nama saya MARIA ALEXANDER. Anda dipersilakan untuk MARIA ALEXANDER LOAN COMPANY tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit finansial menjadi individu kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang ditentukan dan memiliki sumber daya keuangan yang baik di mana untuk menipu atau merampok orang dari uang mereka adalah tempat tabu di mana Anda diperlengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan yang selama ini saya hambat, itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditor online curang atau curang karena prioritas utama MARIA ALEXANDER LOAN COMPANY adalah memberikan dana di mata uang untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya meninggalkan dana kebutuhan Anda untuk:
✓ Tagihan Rumah Sakit
✓ Renovasi rumah
✓ Perluasan Bisnis
✓ Refinancing Penyuluhan Pertanian
✓ Penambangan Emas
✓ Membiayai proyek dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi Semua ini dan lebih banyak lagi

     email: {mariaalexander818@gmail.com}
Hanya WhatsApp :: {+1 315-659-4898}

Unknown mengatakan...

Saya ingin mendonorkan ginjal saya. Gol darah B. Saya tdk memiliki riwayat penyakit serius, tdk merokok, tdk minum2an keras. Kalo ada yg minat hub 082137313437

Unknown mengatakan...

Saya bersediah

Miss lummom mengatakan...

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seorang dokter medis yang luar biasa dalam pribadi Dr Collins Raphael yang telah membuat keluarga saya dan saya bangga dengan kepercayaan dan urgensi, ia membeli salah satu ginjal saya untuk pasiennya dengan jumlah uang yang luar biasa dalam dolar, saya menemukan alamat email di internet sebagai doctorcollins3@gmail.com diterbitkan oleh satu Michel dan Lopez berterima kasih padanya dan mengatakan kepada dunia tentang bagaimana ia datang untuk menyelamatkan mereka secara finansial sebagai akibat dari membeli ginjal mereka tanpa stres, saya segera mendaftar melalui email dan saya diberikan semua perhatian yang saya butuhkan oleh Dokter dalam waktu kurang dari seminggu saya memenuhi semua persyaratan, dan setengah uang saya seperti mimpi ketika masuk ke rekening bank saya sebelum transplantasi, saya mendorong Anda untuk menghubungi Dr.Collins melalui; doctorcollins3@gmail.com untuk kemahiran keuangan Anda untuk datang seperti milik saya beberapa bulan lalu. Saya berjanji untuk melakukan ini ketika saya akhirnya berhasil.
doctorcollins3@gmail.com atau hubungi dia di via +2348167455536

Saya Ny. Janna.
Dari Amerika Serikat

Unknown mengatakan...

Saya ingin mendonorkan ginjal saya, usia saya 34th, golongan darah O+.
Jika ada yg membutuhkan ginjal dg golongan darah tersebut bisa hub saya d nomer 081333032884 / 085233787190

Unknown mengatakan...

Saya bersedia donor ginjal umur saya 21 darah B bisa di lihat

Unknown mengatakan...

Saya bersedia donor ginjal umur saya 21 darah B bisa di cek. Kalo cocok WA 081285590620

Unknown mengatakan...

Kalo ada yg mau saya serius mau menjual ginjal saya harga nego silahkan email di yogi_ahmady@hotmail.com gol darah B badan gemuk... kalo bisa operasinya di rumah sakit surabaya aja....terima kasih

MRS KABU LAYU mengatakan...

Halo,
Semua orang, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan kesulitan keuangan,

Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui Email (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 315-659 -4898) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

Terima kasih semua.

Fatma Wati mengatakan...

elamat siang
Nama saya Fatma Wati, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet karena begitu banyak pemberi pinjaman Internet di sini semuanya penipu dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda dari uang Anda, saya melamar pinjaman $ 55,000,00 dari seorang wanita di Jerman dan saya kehilangan jumlah $ 5.500,00 tanpa mendapatkan pinjaman,

Pada tanggal 27 September 2018 ini, teman saya DIANA JAMES di tempat kerja saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari GLOBAL FINANCE LIMITED dan dia akhirnya menerima pinjamannya. Saya tidak pernah percaya dia sampai saya pergi dengannya ke bank untuk mengkonfirmasikannya dan saya kagum karena saya kehilangan banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya.

Semoga Tuhan memberkati nyonya yang baik, Ny. Augusta Ibramhim atas apa yang dia lakukan kepada saya dan rumah tangga saya, saya memberi tahu teman saya untuk memperkenalkan saya kepada ibu yang baik. Augusta Ibramhim, GLOBAL FINANCE LIMITED, dia dan saya mengajukan pinjaman $ 190.000,00
Saya mematuhi persyaratan dan ketentuan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan.

Akhirnya, saya menerima pinjaman $ 190.000,00 di rekening bank saya dan saya menelepon teman saya DIANA JAMES bahwa saya telah menerima pinjaman dan saya juga telah memperkenalkan begitu banyak orang kepada ibu yang baik Nyonya Augusta Ibramhim.
Saya ingin Anda yang membaca kesaksian saya untuk menghubungi ibu yang baik jika Anda membutuhkan pinjaman sehingga Anda juga akan bersaksi tentang niat baik ibu yang baik itu.

jadi saya menggunakan jalan ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang lain yang tepat untuk membaca kesaksian saya dan dia membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
Madam Augusta Ibramhim via EMAIL: (augustaibramhim11@gmail.com)
Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: fatmawati111m@gmail.com
Anda juga dapat menghubungi teman saya DIANA JAMES melalui EMAIL-nya: dianajames111m@gmail.com

SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK MEMBACA KESAKSIAN SAYA, DAN MUNGKIN ALLAH LANJUTKAN UNTUK MEMBERKATI KITA SEMUA DAN MEMBERIKAN KEHIDUPAN DAN KEMAKMURAN PANJANG, AMIN,

Unknown mengatakan...

Saya mau jual ginjal saya jenis kelamin pria,umur 27thn saya tidak minum atau narkoba,golongan darah o,saya tinggal di Palembang,dan saya butuh dana untuk melunasi hutang no hp saya 085269070603

Unknown mengatakan...

Saya mau menjual ginjal saya
WA 089692266374

Unknown mengatakan...

Saya mau donor ginjal saya umur 16 thn golongan drh o wa:083197690104

teddy lisa mengatakan...

Direktur hubungi whatsapp ..... +447456405237
Ikut pada Instagram @
Aasimahaadilaahmed.loanfirm
Kericau; aasimhaloanfirm

Halo semuanya, saya Teddy Liza, saat ini tinggal di Indonesia, saya menikah dengan dua anak dan saya telah terjebak dalam situasi keuangan sejak November 2018 dan saya perlu bantuan membayar tagihan saya untuk perawatan anak saya. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman, baik perusahaan swasta tetapi tidak pernah berhasil, dan kredit saya ditolak oleh sebagian besar bank. Tetapi seperti yang Tuhan inginkan, saya dikenalkan dengan seorang wanita Pemberi pinjaman pinjaman pribadi oleh seorang teman bernama Mrs.Enny dan saya mendapat pinjaman sejumlah Rp750.000.000. Terima kasih Tuhan hari ini untuk hidupku, aku sekarang adalah pemilik bisnis dan anak-anak baik sekarang. Jadi sayang, jika Anda ingin mendapatkan pinjaman pribadi untuk membayar hutang dan memulai bisnis baru dengan tingkat bunga kredit sangat rendah 1% dan rencana dan jadwal pembayaran yang lebih baik, silakan hubungi AASIMAHA ADILA AMHED LOAN FIRM, yang menawarkan semua jenis pinjaman untuk perorangan dan perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati lagi. Anda dapat mengumpulkan aplikasi Anda ke departemen (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) atau Anda dapat menghubungi saya melalui: teddyliza2020@gmail.com untuk bukti pengiriman dapat kepada saya

Mohammad Ismali mengatakan...

kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

Mohammad Ismali mengatakan...

kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

Unknown mengatakan...

Haryati munawaroh gol darah saya 0 sehat jasmani dan rohani, tidak merokok, dan sehat jasmani rohani sya berniat mendonorkan ginjal saya serius bisa hub. Email sya di haryati.nursyaqi@hotmail.com atau hub/wa 081218173329.

william mengatakan...

whatsapp +447456405237
E-mel: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

BREAKING NEWS, BREAKING NEWS BREAKING NEWS
Assalamalekum ,, Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman AASIMAHA ADILA AHMED yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu. Nama saya William Marsh, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di SEBUAH Asia dan seluruh dunia berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya ditipu oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditor tepercaya ini bernama perusahaan AASIMAHA ADILA AHMED LOAN yang membantu banyak orang dan keluarga saya di jakarta. Perusahaan meminjamkan (Rp. 850 000000) dengan suku bunga rendah 1% dalam pinjaman tanpa jaminan dalam waktu kurang dari 2 jam tanpa tekanan. Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika Anda memenuhi persyaratan. di sini di JAWA BARAT. Anda juga dapat menghubungi saya: (williamarshal@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut, pekerjaan baik dari perusahaan induk adalah melalui internet, televisi, koran, dan tempat
Ikut pada Instagram @
Aasimahaadilaahmed.loanfirm
Kericau; aasimhaloanfirm

Unknown mengatakan...

Usia saya 33 saya golongan daeah O
085828169284

Unknown mengatakan...

Halo, kami mencari donor ginjal. Kami berlokasi di India, Kanada, Inggris, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Afrika Selatan, Yordania, Europs
Whatsapp: +905338534346
Whatsapp: +905338534346
Whatsapp: +905338534346
alimohammed5932@gmail.com

Dr. louis mengatakan...

Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda?
Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa?
Kemudian hubungi kami hari ini melalui dr.louisclinic@gmail.com dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda karena kami sangat membutuhkan ginjal di klinik kami atau hubungi +918704214690
WhatsApp: +15172342545
  Email: dr.louisclinic@gmail.com
Harga: $ 450.000 USD

Unknown mengatakan...

Saya mau jual ginjal hubungi saya 082256072017

DR. RAVI mengatakan...

HARI YANG BAIK UNTUK PUBLIK UMUM,
Apakah Anda perlu membayar tunai untuk perawatan kesehatan atau membayar utang atau gangguan? Tunggu! Biarkan ginjal dijual. Jika Anda ingin menjual ginjal Anda hari ini, silakan hubungi kami langsung.

Ginjal dibeli untuk maksimum $ 800.000,00. Dana Nasional saat ini membeli ginjal yang sehat. Nama saya Ravi, Ahli Nefrologi dari Pusat Nasional untuk Pengobatan Ginjal. Rumah sakit kami berspesialisasi dalam operasi ginjal dan kami juga membeli kondom dan membeli dan menjual dengan donor.
Jika Anda ingin membeli atau membeli ginjal, silakan email kami: St.medantaclinic@gmail.com

Donor nyata

Menunggu jawabanmu ....

Terbaik dari yang terbaik ....

DR RAVI

Dr james mengatakan...

Donor Ginjal Dibutuhkan Segera

Apakah Anda berhutang? Apakah Anda perlu mengumpulkan uang tunai untuk biaya perawatan kesehatan atau membayar utang atau dalam kondisi keuangan yang sulit? Tunggu! Pertimbangkan menjual ginjal Anda sebagai pilihan. Jika Anda ingin menjual ginjal Anda hari ini, segera kirim pesan kepada kami. Ginjal dibeli dengan jumlah maksimum $ 800.000,0 Dolar AS. Yayasan nasional saat ini membeli ginjal yang sehat. Kami memberikan Anda jaminan tertinggi kami bahwa Anda tidak akan menemukan penghindaran nol dengan mengambil langkah berani untuk penawaran kami. Kami berlokasi di India, Kanada, Inggris, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Afrika Selatan dll. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal. Kebutuhan Donor Asli. Tetapi terlebih dahulu sebelum kami dapat melanjutkan lebih jauh, Anda harus memberikan informasi pribadi Anda dan Anda harus memastikan bahwa detail pribadi diisi persis seperti yang dibutuhkan. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Email: drjamedavid460@gmail.com

RINCIAN PRIBADI DIBUTUHKAN

Nama lengkap orang tua / wali:
Nama___________________________
Seks__________________________
Tanggal lahir____________________________
Nomor telepon_________________________________________
Pendudukan_________________________________
Status hubungan______________________________________
Alasan untuk menjual________________________________________
Golongan darah__________________________________________
Genotip__________________________________________________
Jumlah yang ingin Anda jual ginjal Anda adalah________________________
Negara____________________________________________________
Negara________________________________________________________
Alamat email_____________________________________________________
Keluarga terdekat_________________________________________________________________

Salam

James David

Balasan

Dr james mengatakan...

Donor Ginjal Dibutuhkan Segera

Apakah Anda berhutang? Apakah Anda perlu mengumpulkan uang tunai untuk biaya perawatan kesehatan atau melunasi hutang atau dalam kondisi keuangan yang sulit? Tunggu! Pertimbangkan menjual ginjal Anda sebagai pilihan. Jika Anda ingin menjual ginjal Anda hari ini, segera kirim pesan kepada kami. Ginjal dibeli dengan jumlah maksimum $ 800.000,0 Dolar AS. Yayasan nasional saat ini membeli ginjal yang sehat. Kami memberikan Anda jaminan tertinggi kami bahwa Anda tidak akan menemukan penghindaran nol dengan mengambil langkah berani untuk penawaran kami. Kami berlokasi di India, Kanada, Inggris, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Afrika Selatan dll. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal. Kebutuhan Donor Asli. Tetapi terlebih dahulu sebelum kami dapat melanjutkan lebih jauh, Anda harus memberikan informasi pribadi Anda dan Anda harus memastikan bahwa detail pribadi diisi persis seperti yang dibutuhkan. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Email: drjamedavid460@gmail.com

RINCIAN PRIBADI YANG DIBUTUHKAN

Nama lengkap orang tua / wali:
Nama___________________________
Seks__________________________
Tanggal lahir____________________________
Nomor telepon_________________________________________
Pendudukan_________________________________
Status hubungan______________________________________
Alasan untuk menjual________________________________________
Golongan darah__________________________________________
Genotip__________________________________________________
Jumlah yang ingin Anda jual ginjal Anda adalah________________________
Negara____________________________________________________
Negara________________________________________________________
Alamat email_____________________________________________________
Keluarga terdekat_________________________________________________________________

Salam

James David

Balasan

st mark mengatakan...

Ini untuk memberi tahu masyarakat umum pria atau wanita yang sehat
dan 100% serius dalam menjual ginjalnya harus segera ... e-mail: stmarkspecialisthospital0@gmail.com ,, Seperti yang kita miliki
banyak pasien yang saat ini membutuhkan transplantasi ginjal .., Apakah
Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena
kerusakan finansial dan kami akan membeli ginjal Anda dengan jumlah $ 800,000EUROS untuk ginjal.
dan kami juga memiliki obat hiv / bantuan jika Anda membutuhkan obatnya juga adil
kirim email kepada kami sekarang,

Ada apa; +2349012534032

E-MAIL;; stmarkspecialisthospital0@GMAIL.COM

Terima kasih

Dr james mengatakan...

Donor Ginjal Dibutuhkan Segera

Apakah Anda berhutang? Apakah Anda perlu mengumpulkan uang tunai untuk biaya perawatan kesehatan atau melunasi hutang atau dalam kondisi keuangan yang sulit? Tunggu! Pertimbangkan menjual ginjal Anda sebagai pilihan. Jika Anda ingin menjual ginjal Anda hari ini, segera kirim pesan kepada kami. Ginjal dibeli dengan jumlah maksimum $ 800.000,0 Dolar AS. Yayasan nasional saat ini membeli ginjal yang sehat. Kami memberikan Anda jaminan tertinggi kami bahwa Anda tidak akan menemukan penghindaran nol dengan mengambil langkah berani untuk penawaran kami. Kami berlokasi di India, Kanada, Inggris, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Afrika Selatan dll. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal. Kebutuhan Donor Asli. Tetapi terlebih dahulu sebelum kami dapat melanjutkan lebih jauh, Anda harus memberikan informasi pribadi Anda dan Anda harus memastikan bahwa detail pribadi diisi persis seperti yang dibutuhkan. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Email: drjamedavid460@gmail.com

RINCIAN PRIBADI YANG DIBUTUHKAN

Nama lengkap orang tua / wali:
Nama___________________________
Seks__________________________
Tanggal lahir____________________________
Nomor telepon_________________________________________
Pendudukan_________________________________
Status hubungan______________________________________
Alasan untuk menjual________________________________________
Golongan darah__________________________________________
Genotip__________________________________________________
Jumlah yang ingin Anda jual ginjal Anda adalah________________________
Negara____________________________________________________
Negara________________________________________________________
Alamat email_____________________________________________________
Keluarga terdekat_________________________________________________________________

Salam

James David

Balasan

Ariel Ramadhansyah mengatakan...

Saya siap menjadi pendonor ginjal dengan harga diatas 30 juta

Dr. louis mengatakan...

Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda?
Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa?
Kemudian hubungi kami hari ini melalui dr.louisclinic@gmail.com dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda karena kami sangat membutuhkan ginjal di klinik kami atau hubungi 918704214690
email: dr.louisclinic@gmail.com
whatsapp: 1- (725) 2017759
Harga: $ 450.000 USD

marcus jefferson mengatakan...

Selamat siang semuanya,
Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
neughrogist
dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami
informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
aplikasi?
+2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami
Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
nikmati berbisnis dengan kami

Email: dralexspeciallist@gmail.com

Oky07 mengatakan...

Saya ingin mendonorkan ginjal saya

Oky07 mengatakan...

Saya ingin mendonor kan ginjal saya..

Oky07 mengatakan...

Saya ingin mendonorkan ginjal saya..
Laki2 : 30 tahun
Golongan darah O
Saya siap mendonorkan ginjal
No hp 082286147637

Dr Raymond mengatakan...

Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual ginjal Anda?
Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda untuk mendapatkan uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan kepada Anda sejumlah uang untuk Ginjal Anda. Nama saya Dokter Raymond seorang Ahli Nefrologi di rumah sakit klinik UBTH. Klinik kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, dan Inggris. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: drkennethraymond@gmail.com atau drkennethraymond@outlook.com (Adamfred24@gmail.com) whatsapp +17022133132


kami menunggu tanggapan mendesak Anda

drkennethr Salam Hormat


  Dr Raymond.

Dr Raymond mengatakan...

Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual ginjal Anda?
Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda untuk mendapatkan uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan kepada Anda sejumlah uang untuk Ginjal Anda. Nama saya Dokter Raymond seorang Ahli Nefrologi di rumah sakit klinik UBTH. Klinik kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, dan Inggris. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: drkennethraymond@gmail.com atau drkennethraymond@outlook.com (Adamfred24@gmail.com) whatsapp +17022133132


kami menunggu tanggapan mendesak Anda

drkennethr Salam Hormat


  Dr Raymond.

Dr Raymond mengatakan...

Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual ginjal Anda?
Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda untuk mendapatkan uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan kepada Anda sejumlah uang untuk Ginjal Anda. Nama saya Dokter Raymond seorang Ahli Nefrologi di rumah sakit klinik UBTH. Klinik kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, dan Inggris. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: drkennethraymond@gmail.com atau drkennethraymond@outlook.com (Adamfred24@gmail.com) whatsapp +17022133132


kami menunggu tanggapan mendesak Anda

drkennethr Salam Hormat


  Dr Raymond.

dr ameer mengatakan...


Apakah Anda masih di luar sana melewati krisis keuangan, dan Anda sudah melakukannya
apa yang kami berikan Anda uang dan masih tetap sehat, saya senang mengatakan itu
saya menjual GINJAL saya ke rumah sakit fortis dengan jumlah $ 520.000 USD, sekarang
senang dengan hidup saya karena saya masih sangat sehat, jika Anda ingin menjualnya
ginjal, Anda dapat menghubungi rumah sakit dengan email mereka [
fortis.hospital.in@gmail.com] mereka bahkan kami membayar sebagian dari uang Anda
Anda untuk memproses visa Anda untuk datang untuk operasi dan segera setelah
operasi mereka memberi Anda saldo uang tunai, saya dari Indonesia, jika Anda
tertarik Anda bisa menghubungi rumah sakit via
fortis.hospital.in@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya mau donor ginjal saya yang serius hubungi no ini 08127886989

Unknown mengatakan...

Saya mau donor ginjal saya hubungi 08127886889

Unknown mengatakan...

Selamat siang semua,

Jual ginjal dan selamatkan jiwa dan dapatkan uang, saya Dr Drake seorang neuphrologist di UBTH yang berspesialisasi dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan jiwa?

Mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda

500.000,00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami informasi lebih lanjut

Melalui

E-mail: drdrakehospital247@gmail.com

Atau

Whatsapp: +2349064526870

Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami ingin memastikan kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan Anda senang berbisnis dengan kami ..

Salsa mengatakan...

Butuh kontak 085850245962, cari yang benar2 urgent
Domisili SDA

Unknown mengatakan...

Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual ginjal Anda?
Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda untuk mendapatkan uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan kepada Anda sejumlah uang untuk Ginjal Anda. Nama saya Dokter Raymond seorang Ahli Nefrologi di rumah sakit klinik UBTH. Klinik kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, dan Inggris. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: drkennethraymond@gmail.com atau drkennethraymond@outlook.com (Adamfred24@gmail.com) whatsapp +17022133132


kami menunggu tanggapan mendesak Anda

drkennethr Salam Hormat


Dr Raymond.

marcus jefferson mengatakan...

Selamat siang semuanya,
Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
neughrogist
dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami
informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
aplikasi?
+2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami
Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
nikmati berbisnis dengan kami

Email: dralexspeciallist@gmail.com

Dr james mengatakan...

Donor Ginjal Dibutuhkan Segera

Apakah Anda berhutang? Apakah Anda perlu mengumpulkan uang tunai untuk biaya perawatan kesehatan atau melunasi hutang atau dalam kondisi keuangan yang sulit? Tunggu! Pertimbangkan menjual ginjal Anda sebagai suatu pilihan. Jika Anda ingin menjual ginjal Anda hari ini, segera kirim pesan kepada kami . Ginjal dibeli dengan jumlah maksimum $ 800.000,0 Dolar AS. Yayasan nasional saat ini membeli ginjal yang sehat. Kami memberikan Anda jaminan tertinggi bahwa Anda tidak akan menemukan penghindaran nol dengan mengambil langkah berani untuk penawaran kami. Kami berlokasi di India, Kanada , Inggris, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Afrika Selatan, dll. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal. Donor Donat Asli Membutuhkan diisi persis seperti yang diperlukan. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Email: drjamedavid460@gmail.com dan Whatsapp: +2349012028961

RINCIAN PRIBADI YANG DIBUTUHKAN

Nama lengkap orang tua / wali:
Nama___________________________
Seks__________________________
Tanggal lahir____________________________
Nomor telepon_________________________________________
Pendudukan_________________________________
Status hubungan______________________________________
Alasan untuk menjual________________________________________
Golongan darah__________________________________________
Genotip__________________________________________________
Jumlah yang ingin Anda jual ginjal Anda adalah________________________
Negara____________________________________________________
Negara________________________________________________________
Alamat email_____________________________________________________
Keluarga terdekat_________________________________________________________________

Salam

James David

Balasan

Dr james mengatakan...

Donor Ginjal Dibutuhkan Segera

Apakah Anda berhutang? Apakah Anda perlu mengumpulkan uang tunai untuk biaya perawatan kesehatan atau melunasi hutang atau dalam kondisi keuangan yang sulit? Tunggu! Pertimbangkan menjual ginjal Anda sebagai suatu pilihan. Jika Anda ingin menjual ginjal Anda hari ini, segera kirim pesan kepada kami . Ginjal dibeli dengan jumlah maksimum $ 800.000,0 Dolar AS. Yayasan nasional saat ini membeli ginjal yang sehat. Kami memberikan Anda jaminan tertinggi bahwa Anda tidak akan menemukan penghindaran nol dengan mengambil langkah berani untuk penawaran kami. Kami berlokasi di India, Kanada , Inggris, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Afrika Selatan, dll. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal. Donor Donat Asli Membutuhkan diisi persis seperti yang diperlukan. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Email: drjamedavid460@gmail.com dan Whatsapp: +2349012028961

RINCIAN PRIBADI YANG DIBUTUHKAN

Nama lengkap orang tua / wali:
Nama___________________________
Seks__________________________
Tanggal lahir____________________________
Nomor telepon_________________________________________
Pendudukan_________________________________
Status hubungan______________________________________
Alasan untuk menjual________________________________________
Golongan darah__________________________________________
Genotip__________________________________________________
Jumlah yang ingin Anda jual ginjal Anda adalah________________________
Negara____________________________________________________
Negara________________________________________________________
Alamat email_____________________________________________________
Keluarga terdekat_________________________________________________________________

Salam

James David

Balasan

Miss lummom mengatakan...

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seorang dokter medis yang luar biasa dalam pribadi Dr Collins Raphael yang telah membuat keluarga saya dan saya bangga dengan kepercayaan dan urgensi, ia membeli salah satu ginjal saya untuk pasiennya dengan jumlah uang yang luar biasa dalam dolar, saya menemukan alamat email di internet sebagai doctorcollins3@gmail.com diterbitkan oleh satu Michel dan Lopez berterima kasih padanya dan mengatakan kepada dunia tentang bagaimana dia datang untuk menyelamatkan mereka secara finansial sebagai akibat dari membeli ginjal mereka tanpa stres, saya segera mendaftar melalui email dan saya diberikan semua perhatian yang saya butuhkan oleh Dokter dalam waktu kurang dari seminggu saya memenuhi semua persyaratan, dan setengah uang saya seperti mimpi ketika masuk ke rekening bank saya sebelum transplantasi, saya mendorong Anda untuk menghubungi Dr.Collins melalui; doctorcollins3@gmail.com untuk kemahiran keuangan Anda untuk datang seperti milik saya beberapa bulan yang lalu. Saya berjanji untuk melakukan ini ketika saya akhirnya berhasil.
doctorcollins3@gmail.com atau hubungi dia di via +254750078353

Saya Lerry joel.
Dari indonesia

Dr. louis mengatakan...

Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda?
Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa?
Kemudian hubungi kami hari ini melalui dr.louisclinic@gmail.com dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda karena kami sangat membutuhkan ginjal di klinik kami atau hubungi 918704214690
email: dr.louisclinic@gmail.com
whatsapp: 1- (725) 2017759
Harga: $ 450.000 USD

marcus jefferson mengatakan...

Selamat siang semuanya,
Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
neughrogist
dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami
informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
aplikasi?
2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami seperti yang kami mau
Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
nikmati berbisnis dengan kami

Email: dralexspeciallist@gmail.com

marcus jefferson mengatakan...

Selamat siang semuanya,
Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
neughrogist
dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami
informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
aplikasi?
+2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami
Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
nikmati berbisnis dengan kami

Email: dralexspeciallist@gmail.com

Dr. louis mengatakan...

Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda?
Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa?
Kemudian hubungi kami hari ini melalui dr.louisclinic@gmail.com dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda karena kami sangat membutuhkan ginjal di klinik kami atau hubungi 918704214690
email: dr.louisclinic@gmail.com
whatsapp: 1- (725) 2017759
Harga: $ 450,000 USD

Dale robynaldi mengatakan...

Assalamualikum , nama saya dale robynaldi umur 25thn , golongan darah o , saya dalam keadaan sehat jasmani , ingin menjual ginjal saya , untuk melunasi hutang , dan membantu istri dan orang tua saya , saya ihklaskan ginjal saya 600 jt , mohon kerjasamanya. Wa dan nmr hp , 081374731438

Dale robynaldi mengatakan...

Assalamualaikum , nama saya dale robynaldi , golongan darah o , tidak mengkonsumsi narkoba , dan sejenis nya , tidak minum , saya kelilit hutang dan ingin menikah , dan juga ingin membantu melunasi hutang orang tua , sekiranya ada yg berminat dwngan tawaran saya , saya ihklas menjual ginjal saya dengan harga 500 jt , bisa di negoisasikan di nmr wa tau telfn pribadi saya 081374731438, daerah pekanbaru terimakasih..

Unknown mengatakan...

Salam hormat... Prkenalkan nama saya aryi umur 27 thn ingin menjual ginjal saya 1 karena saya lagi butuh uang..jika berminat silahkan hubungi sya di
0856-9206-7628
Wa 085858517302
imail. Rezzyifutra@gmail.com trima kasih

Unknown mengatakan...

Mohon di hubunvi scpat nya

Miss lummom mengatakan...

Dokter Collins

Halo setiap tubuh namaku Tina warga negara Thia. Saya di sini untuk mempublikasikan kepada dunia bagaimana saya menjadi kaya setelah menjual ginjal saya kepada seorang dokter Collins, kami bertemu di internet dan bernegosiasi untuk membeli salah satu ginjal saya dan saya menerima sumbangan salah satu ginjal saya untuk uang yang membawanya membeli salah satu ginjal saya seharga 800.000 dolar dan bahkan membayar saya setengah dari jumlah ini sebelum operasi terjadi di sini di Nigeria dan sebelum India dan sisanya diberikan kepada saya uang tunai setelah operasi, sekarang saya berani mengatakan bahwa saya tidak akan pernah miskin lagi dalam hidup .
Nasihat Anda untuk menemuinya di doctorcollins3@gmail.com agar impian Anda datang sekali lagi, tulis dia melalui doctorcollins3@gmail.com atau WhatsApp melalui +254750078353.

Miss lummom mengatakan...

Dokter Collins

Halo setiap tubuh namaku Tina warga negara Thia. Saya di sini untuk mempublikasikan kepada dunia bagaimana saya menjadi kaya setelah menjual ginjal saya kepada seorang dokter Collins, kami bertemu di internet dan bernegosiasi untuk membeli salah satu ginjal saya dan saya menerima sumbangan salah satu ginjal saya untuk uang yang membawanya membeli salah satu ginjal saya seharga 800.000 dolar dan bahkan membayar saya setengah dari jumlah ini sebelum operasi terjadi di sini di Nigeria dan sebelum India dan sisanya diberikan kepada saya uang tunai setelah operasi, sekarang saya berani mengatakan bahwa saya tidak akan pernah miskin lagi dalam hidup .
Nasihat Anda untuk menemuinya di doctorcollins3@gmail.com agar impian Anda datang sekali lagi, tulis dia melalui doctorcollins3@gmail.com atau WhatsApp melalui +254750078353.

Miss lummom mengatakan...

Dokter Collins

Halo setiap tubuh namaku Tina warga negara Thia. Saya di sini untuk mempublikasikan kepada dunia bagaimana saya menjadi kaya setelah menjual ginjal saya kepada seorang dokter Collins, kami bertemu di internet dan bernegosiasi untuk membeli salah satu ginjal saya dan saya menerima sumbangan salah satu ginjal saya untuk uang yang membawanya membeli salah satu ginjal saya seharga 800.000 dolar dan bahkan membayar saya setengah dari jumlah ini sebelum operasi terjadi di sini di Nigeria dan sebelum India dan sisanya diberikan kepada saya uang tunai setelah operasi, sekarang saya berani mengatakan bahwa saya tidak akan pernah miskin lagi dalam hidup .
Nasihat Anda untuk menemuinya di doctorcollins3@gmail.com agar impian Anda datang sekali lagi, tulis dia melalui doctorcollins3@gmail.com atau WhatsApp melalui +254750078353.

Unknown mengatakan...

Saya mau donor ginjal 088210100063

Dr Raymond mengatakan...

Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual ginjal Anda?
Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda untuk mendapatkan uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan kepada Anda sejumlah uang untuk Ginjal Anda. Nama saya Dokter Raymond seorang Ahli Nefrologi di rumah sakit klinik UBTH. Klinik kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, dan Inggris. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: drkennethraymond@gmail.com atau drkennethraymond@outlook.com (Adamfred24@gmail.com) whatsapp +17022133132


kami menunggu tanggapan mendesak Anda

drkennethr Salam Hormat


  Dr Raymond.

Unknown mengatakan...

Siap donor ginjal wanita 22th golongan darah O bagi yg benar " membutuhkan,hub:081220703326

Papuy mengatakan...

Sy ingin donorkan ginjal sy.hub 081282251110

anna lucas mengatakan...

investing in oil and gas has and is still making a lot of people " very RICH". Investors in oil and gas are getting rich daily. All you need is a secured and certified strategy that will keep your invested capital safe by opting out with no withdrawer crunch. A considerable number of investors worldwide have seen gains of 75,063%, personally I have made over 600%. For example I started investing with $1,000 and I made $3,000, $3,500- $5,000 weekly. Last year at the start of the year, I increased my invested capital to $10,000 and I made approximately $105,000 before the end of year. I've never seen profit opportunities like this before in any market even when other traders complain of losses. Now for the doubters, not only is it possible, it's actually happening right now. All you need is a good and secured strategy, a good investment platform, Appetite and market conditions. Incase you are interested in venturing into investing or perhaps you are trading and has been losing, feel free to contact total company at E-mail: total.company@aol.com or Instagram IG: @total_company , I will
be sure to guide and assist you.    

Dr Nico Scott mengatakan...

Welcome to Apollo Hospital, Specialist hospital that buy kidney.
Do you wish to sell your kidney in exchange of money? If yes.
Then contact today to get a reliable and good transaction for good money.
Contact via below information
email: apollohospitalkidneydep@gmail.com
WhatsApp number: +918122208392
Call +6285692408306 for appointment

Unknown mengatakan...

Saya siap jad donor ginja ,085216970028

Unknown mengatakan...

Saya siap jad donor ginja ,085216970028

Unknown mengatakan...

Saya siap jad donor ginja ,085216970028

Unknown mengatakan...

Saya siap jadi donor ginjal 08521697028

Unknown mengatakan...

Saya siap jadi donor ginjal 08521697028

Anonim mengatakan...

Hendra 19th
Pontianak kabar
Demi membayar Lunas hutang kluarga
Pontianak11-13-2019
Nomor HP:083152363763

Serly sandala mengatakan...

Golongan darah saya O umur 36 tahun saya perempuan, ini WA saya 07986368986

DOCTOR MARTEN mengatakan...

Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual
ginjal? Apakah kamu
mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang
karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus ke mana
lakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda baik
jumlah uang $ 400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOCTOR MARTEN
Saya seorang Ahli Nefrologi di Rumah Sakit MARTEN. Rumah sakit kami
mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani
membeli dan transplantasi ginjal dengan nafkah
donor yang sesuai.
Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai
Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, harap jangan
ragu untuk menghubungi kami melalui email dan WhatsApp.
Email: martenhospital@gmail.com


Salam Hormat

DR MARTEN

DOCTOR MARTEN mengatakan...

Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual
ginjal? Apakah kamu
mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang
karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus ke mana
lakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda baik
jumlah uang $ 400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOCTOR MARTEN
Saya seorang Ahli Nefrologi di Rumah Sakit MARTEN. Rumah sakit kami
mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani
membeli dan transplantasi ginjal dengan nafkah
donor yang sesuai.
Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai
Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, harap jangan
ragu untuk menghubungi kami melalui email dan WhatsApp.
Email: martenhospital@gmail.com


Salam Hormat

DR MARTEN

Muhammad mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Muhammad mengatakan...

Saya ingin menjual 1 ginjal saya beserta ginjal istri saya yang berminat silahkan hubungi 082255090323

acm mengatakan...

saya umur 30 thun gol darah sya ab siapa yg mau ginjal n butuh ginjal saya siap mendonorkn ginjal sya dmi nyawa sseorg..insaallh gnjal saya sehat blm ada kluhan..kntak sy 081367121377 almt sy bengkulu

Unknown mengatakan...

Saya wanita umur 32thn,tidak meroko dan tidak miras,gol darah saya A
Mungkin ada yang berminat ginjal saya bersedia mendonorkannya

Unknown mengatakan...

Sya mau mgajukan pinjaman apa masih nelayani

Dr Nico Scott mengatakan...

Kidney donor needed urgently at Apollo Hospital, we offer huge amount for one kidney only contact me via WhatsApp number: +918122208392 Email: apollohospitalkidneydep@gmail.com

Dr Nico Scott mengatakan...

Kidney donor needed urgently at Apollo Hospital, we offer huge amount for one kidney only contact me via WhatsApp number: +918122208392 Email: apollohospitalkidneydep@gmail.com

Unknown mengatakan...

nama sarman
umur 20 tahun
gol darah B
berdomisili di Samarinda. kaltim
no tlp 085240735573
jika butuh pendonor ginjal saya siap. silahkan hubungi no d atas

Unknown mengatakan...

Saya mau jual ginjal,
Umur 41 tahun,
Tidak pernah ada riwayat sakit di ginjal.
Ini no hp saya 085717140172,
Serius

Solution mengatakan...

Halo pemirsa di seluruh dunia, Ada kabar baik untuk Anda semua hari ini dapatkan kartu ATM Kosong Anda yang berfungsi di semua mesin ATM di seluruh dunia. Kami memiliki program khusus kartu ATM yang dapat digunakan untuk meretas mesin ATM, kartu ATM dapat digunakan untuk menarik di ATM atau geser, di toko dan POS. Kami memberikan kartu ini kepada semua klien yang tertarik di seluruh dunia, Kami memberikan Kartu ATM Kosong. Apakah Anda ingin menjalani kehidupan yang baik yang dianggap ilegal, cara termudah untuk menjadi jutawan. itu juga memiliki teknik yang membuat CCTV tidak mungkin mendeteksi Anda dan Anda hanya dapat menarik sejumlah $ 5.000 Dolar dalam sehari di Mesin ATM juga tersedia saat pengiriman tunai. Kami memberikan hingga $ 10.000,00 hingga $ 1.000.000,00 Dolar Dengan layanan peretasan jaringan kami. Kami dapat Memulihkan semua uang Anda yang hilang ke Bitcoin dan mata uang Crypto lainnya, penipuan hipotek / realestate, dan ICO palsu dalam waktu 48 jam atau kurang. (Thomas Freddie Hackers) bekerja sama sebagai tim untuk melacak & memulihkan dana kembali dari PENCIPTA internet yang paling sulit. CATATAN!! Kami telah menerima laporan memilukan yang tak terhitung jumlahnya dari penipu terkenal dan kami berhasil memulihkannya kembali melalui kontak thomasunlimitedhackers@gmail.com

Hubungi kami di ((Pemulihan Biner. Kelas Universitas. Menghapus Catatan Kriminal, Peretasan FB & IG, Telegram, Muatan & Peretasan Telepon)) membatasi kami dengan pekerjaan Anda & izinkan kami memberi Anda hasil positif dengan keterampilan peretasan kami. Kami bersertifikat dan privasi Anda 100% aman bersama kami. Jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda, Jika Anda membutuhkan layanan peretasan cyber lainnya, kami siap membantu Anda kapan saja, kapan saja, jadi hubungi kami melalui Alamat Email kami: thomasunlimitedhackers@gmail.com

Salam
THOMAS FREDDIE PERETAS TANPA BATAS
Kirim email ke thomasunlimitedhackers@gmail.com
Motto: Kami menawarkan layanan tercepat dan terpercaya

DR GEORGE mengatakan...

Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan sejumlah uang $400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOKTER GEORGE dan saya seorang Ahli Nefrologi di CITY HOSPITAL. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup dan yang sesuai.

Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai
Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email.

Email: cityhospital7557@gmail.com

SALAM HORMAT
KEPALA DIREKTUR MEDIS
DR GEORGE

DR GEORGE mengatakan...

Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan sejumlah uang $400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOKTER GEORGE dan saya seorang Ahli Nefrologi di CITY HOSPITAL. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup dan yang sesuai.

Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai
Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email dan WhatsApp.

Email: cityhospital7557@gmail.com
Nomor WhatsApp: +16236665343

SALAM HORMAT
KEPALA DIREKTUR MEDIS
DR GEORGE

Unknown mengatakan...

Saya ingin menjual ginjal saya gol O sehat jasmani hub whatshap 085711259693

uplift09514@gmail.com mengatakan...

Halo,
Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, rumah?
pinjaman, mobil
pinjaman, pinjaman pelajar, pinjaman konsolidasi utang, tanpa jaminan
pinjaman, usaha
modal dll... Atau Apakah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau
keuangan apa pun
institusi karena satu atau lebih alasan. Anda berada di kanan
tempat untuk
solusi pinjaman Anda! kami pemberi pinjaman swasta, kami memberikan
pinjaman ke
perusahaan dan individu dengan harga murah dan terjangkau
tingkat bunga
3%. Bunga. Hubungi kami melalui
email uplift09514@gmail. com
FORMULIR APLIKASI PINJAMAN.
Nama lengkap Anda:
Alamat:
Negara:
Negara:
Jumlah pinjaman:
Seks:
Durasi Pinjaman:
Nomor telepon:
Fax:
Pendapatan bulanan:
Tanggal tertentu Anda membutuhkan pinjaman:
CATATAN: Ini diperlukan sebelum kita dapat melanjutkan dengan
transaksi pinjaman oke.
Salam

DOCTOR MARTEN mengatakan...

Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual
ginjal? Apakah kamu
mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang
karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus apa
lakukan, lalu hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda yang baik
jumlah uang $400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOKTER MARTEN
saya seorang Ahli Nefrologi di MARTEN HOSPITAL. Rumah sakit kami adalah
khusus dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani
membeli dan transplantasi ginjal dengan mata pencaharian
donor yang sesuai.
Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai
Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan
ragu untuk menghubungi kami melalui email.
Email: martenhospital@gmail.com

Whatsapp: +44 7418 360893


Salam Hormat

Anonymous mengatakan...

Saya sangat senang untuk membagikan kesaksian saya yang luar biasa ini.
Hidup saya telah berubah total dalam 72 jam. Aku bisa melihat diriku di cermin dan tersenyum. Saya memiliki kepercayaan diri dan kemampuan saya untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Saya memiliki suami saya kembali dalam hidup saya dengan bantuan Dr Ibinoba. Dia meminta maaf setelah 48 jam, setelah mantra itu dibuat. Dia mengatakan dia menyadari bahwa dia tidak pernah benar-benar ingin putus; dia tidak bisa menangani beban emosional yang saya bawa sepanjang waktu. Dia mengatakan bahwa dia pikir dia adalah pengaruh negatif dalam hidup saya dan berpikir lebih baik untuk pergi. Dia juga mengatakan sulit bahwa saya terus berbicara tentang masa lalu sepanjang waktu. Kami berdua sudah saling memaafkan. (Cek kompensasi saya datang begitu cepat dan saya diberitahu itu beberapa bulan lagi). Saya adalah bukti hidup dari apa yang dapat dilakukan Dr Ibinoba. Saya sangat berterima kasih kepada Dr Ibinoba atas hal luar biasa yang Anda lakukan dalam pernikahan saya. Saya sangat senang sekarang. Dengan bantuan Anda, kami berdua dapat melihat dan mengatakan kebenaran satu sama lain. Saya tidak pernah berpikir mantra bisa membantu pasangan sebelumnya, saya sangat senang untuk menghubungi Anda dan memulai semua ini terjadi. Siapa pun yang memiliki masalah dapat menghubungi nomor Whatsapp Dr Ibinoba: +2348085240869,Email: dromionoba12@gmail.com

Anonymous mengatakan...

Nama saya Maris Santos, saya dari Amerika Serikat, Washington. Saya selalu berjanji untuk merekomendasikan Anda kepada orang-orang di luar sana yang mungkin juga membutuhkan bantuan Anda, karena menemukan NOMOR WHATSAPP Anda adalah anugerah bagi saya. Bahkan lebih baik lagi, Dr IBINOBA Anda benar-benar seorang perapal mantra yang hebat dan kuat. Saya sangat sedih setelah tidak memiliki cinta selama hampir lima tahun. Saya meminta mantra cinta yang menyatukan kembali dan luar biasa, itu berhasil untuk saya tanpa efek samping. Saya bahagia hidup dengan pria terindah yang hidup dan itulah yang saya doakan. Terima kasih Dr IBINOBA tidak akan cukup, mengingat apa yang telah Anda lakukan untuk saya, jadi saya harus membagikan kesaksian pekerjaan tangan Anda ini ke seluruh dunia, untuk mengetahui tentang pekerjaan baik Anda untuk saya. Anda dapat Menghubungi pria ini untuk masalah hubungan apa pun atau masalah apa pun yang Anda alami dan dia juga akan membantu ..WhatsApp: +2348085240869,Email: dromionoba12@gmail.com

Bensonmoore mengatakan...

Kami memiliki donor ginjal mendesak sebesar 800,000 Dolar AS), whatsapp +1(669)321-7141, setiap donor mendapat 800,000 USD, pertama, Anda mendapat 400,000 USD lalu setelah operasi, Anda akan mendapat saldo 400,000 USD, cepat sekarang WhatsApp + 1(669)321-7141) Silakan hubungi kami melalui email: ( jaslokhospital20@gmail.com +1(669)321-7141

«Terlama ‹Lebih tua   1601 – 1744 dari 1744   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar